Jumat, 14 Mei 2010

hewan atau binatang berkepala 2


1. Tokek berkepala 2

Dengan panjang sekitar 10 cm, Kepala tokek yang satu lagi ada di buntutnya yang dapat membuat tokek berjalan mundur. Di temukan di Huaihua City, Propinsi Hunan, China pada 3 Juni 2008.

2. Serangga berkepala 2

Warna orange yang ada “buntut” serangga sejenis jangkrik ini adalah kepalanya juga. Di temukan di perkebunan kopi, Amaga, Antioquia, Colombia.

3. Ikan berkepala 2

Ikan yang termutasi bahan kimia dengan bobott 2,5 kilogram ini di temukan di Alberta, Canada. Ikan ini memiliki 2 mulut yang terpisah satu sama lain.

4. Kucing berkepala 2

Kucing berkepala 2 ini lahir di klinik Swan Veternity, Perth, Australia setelah ibunya mengalami komplikasi selama kehamilan.

5. Babi berkepala 2

Babi berkepala 2 ini lahir di Quanzhou, propinsi Fujian, China pada tahun 2007 (tahun babi), dan dipercaya sebagai babi pembawa keberuntungan. Dengan berat sekitar 1,5 kilogram, babi ini memiliki 2 buah mulut dan 4 mata.




6. Python berkepala 2

Di temukan di kebun binatang Colombo, Srilanka. Kedua kepalanya aktif dapat menelan makanan. Dengan panjang sekitar 75 cm, kepala sebelah kanannya digunakan untuk mengontrol gerakan dan kepala sebelah kirinya mengikuti.

7. Kura-Kura berkepala 2

Ditemukan di sebuah toko binatang di Florida, Amerika.

8. Sapi berkepala 2

Lahir di Virginia, US. Memiliki 3 rangkai gigi, 2 lidah, 1 mulut, 2 hidung dengan saluran udara terpisah.

9. Domba berkepala 2

Domba ini lahir di Islandia, dan kasihannya tidak bisa menegakan kepalanya.

10. Buaya siam 2 kepala

Ditemukan di peternakan buaya pada tahun 2001 di Thailand. Kebayang kalo bisa bertahan ampe dewasa, kaya gimana nih kelakuan buaya?

BONUS :

Yang ini bukan hewan, maaf. Nama mereka Abigail dan Brittany Hensel, kembar siam dengan 2 kepala dan satu badan. Kembar siam ini ternyata mampu bertahan hidup hingga dewasa, uniknya memiliki kemampuan mengontrol tubuh secara berbeda disaat bersamaan, misal si Abigail memakai tangan untuk menggaruk kepala di saat Brittany menggunakan kaki untuk berlari. Keduanya sudah punya SIM lho, Ga bisa dibayangin deh kalo lagi bertengkar satu sama lain…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar