Senin, 17 Mei 2010

10 keindahan yang terletak di Greenland

1. Melihat Indahnya Ilulissat Icefjord



Berada di bagian barat Greenland dekat kota Ilulissat dan bagian utara Arctic Circle, tempat ini merupakan wilayah untuk meneliti perubahan iklim. Icefjord merupakan salah satu bongkahan es yang bergerak tercepat, dengan kecepatan 19 meter/hari.

2. Menyayaksikan Pesona Aurora





Aurora, juga dikenal sebagai Lampu utara dan selatan (kutub) atau aurorae (tunggal: aurora), yang menampilkan cahaya alami di langit , biasanya diamati pada malam hari , terutama di daerah greenland .Mereka biasanya terjadi di ionosfer.

3. Cruising Greenland





Anda akan di bawa mengarungi dinginnya air di greenland dengan menggunakan kapal pesiar, WOW ! disini agan akan melihat bongkahan es yang indah.

4. Hiking di gunung Ammassalik





Gunung yang terjal membuat wisatawan tertantang untuk mendakinya. Apakah anda ikut tertantang menghadapinya?

5. Menaiki Dogsledding di Kangerlussuaq



Menyusuri indahnya salju di greenland di daratan sepertinya lebih seru dengan Cara Dogsledding.

6. Heli Flight di Ilulissat



Sepertinya untuk menjelajahi ilulissat hanya melalui udara dan darat sepertinya kurang seru jika tidak melalui udara, apalgi di lengkapi oleh helikopter. Wow, jadi lebih indah gan.

7. Melihat Fenomena Midnight Sun di Ilulissat



Matahari di tengah malam suatu pemandangan yang mungkin jarang di lihat oleh agan agan sekalian. Inilah merupakan salah satu daya tarik turis untuk mendatangi Greenland.

8. Santa Claus Greenland



Taukah agan bahwa sejarah santa claus ternyata membuktikan dia tinggal di kutub utara ? Nah, ini dia suatu objek pariwisata yang di manfaat kan greenland karena greenland dekat dengan Kutub Utara.
Disana agan bisa makan bareng santa, pergi kemana aja dengan santa, asal jangan tidur sama santanya ya gan.

9. Menyaksikan Paus bongkok di Nuuk



ikan paus bungkuk adalah akrobat yang paling hebat diantara paus besar lainnya.Paus dari segala usia melompat keluar dari air dan mengibaskan ekor dan siripnya. paus ini mudah dikenali karena sirip punggung bungkuk dan siripnya putih, dan biasanya mengangkat ekornya ketika menyelam. Nuuk , Aasiaat dan Qeqertarsuaq - serta Sisimiut , Maniitsoq dan Paamiut - adalah tempat yang baik terutama untuk melihat ikan paus bungkuk dari bulan April sampai November.

10. Ice Cap di Kangerlussuaq







ini yang bikin saya tertarik!!! keindahannya yang membuat saya terkagum-kagum dengan Greenland.
Ice Cap adalah es massa yang meliputi kurang dari 50 000 km ² luas lahan (biasanya meliputi daerah dataran tinggi). Massa es yang mencakup lebih dari 50 000 km ² yang disebut sebagai lapisan es .
Dan inilah yang di punyai oleh greenland dan menjadi dayak tarik tersendiri greenland, tepatnya berada di kawasan Kangerlussuaq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar