Selasa, 08 Juni 2010

Museum yang tinggi nilai arsitektur yang bagus

Kapan mulai membuat museum menjadi sebuah bentuk seni dalam dirinya sendiri? Sometime in the last two decades, as wealthy patrons began flooding museums with donations so they could expand their collections, the architecture of museums around the world became nearly as important as the art and history they contain. Dalam dua dekade terakhir, sebagai patron kaya museum mulai banjir dengan sumbangan, sehingga mereka bisa memperluas koleksi mereka, arsitektur museum di seluruh dunia menjadi hampir sama pentingnya dengan seni dan sejarah yang dikandungnya.

Here are some of the most unusual and artistic museum designs around the globe. Berikut adalah beberapa desain museum yang paling tidak biasa dan artistik di seluruh dunia. I hope you will like it. Saya harap Anda akan menyukainya.

Royal Ontario Museum Extension, Toronto



Royal Ontario Museum adalah ciptaan komunikatif, arsitektur yang menakjubkan dan tak terduga yang sinyal-ulang berani kebangkitan kehidupan sipil dari museum dan kota.

The Rosenthal Contemporary Arts Center



Terbuat dari beton dan aluminium hitam matte, dengan 85.000 kaki persegi bangunan rumah sementara pameran seni kontemporer. With this building Zaha Hadid became the first woman architect to complete a major museum project in the United States. Dengan bangunan Zaha Hadid menjadi arsitek wanita pertama untuk menyelesaikan sebuah proyek museum utama di Amerika Serikat.

The Akron Art Museum



Segelas melonjak dan struktur baja menyolok disandingkan dengan batu bata akhir abad kesembilan belas dan bangunan batu kapur di Akron Art Museum. It has an exhibition space that seems to float on air and the “Roof Cloud”, a cantilevered steel armature that extends over both the old and new buildings. Ini memiliki ruang pameran yang tampaknya mengapung di udara dan "Atap Cloud", sebuah angker baja kantilever yang memperpanjang selama dua bangunan lama dan baru.

Guggenheim Museum Bilbao



Sering dikatakan bahwa Guggenheim Museum Bilbao memulai trend membuat bangunan yang rumah-rumah sama pentingnya dengan seni itu sendiri. The design is both fluid and geometric, with its reflective titanium-clad walls sparkling in the sun. Desain yang baik cairan dan geometris, dengan dinding-dinding yang reflektif titanium-berpakaian berkilau di bawah sinar matahari.

National Museum of Art, Osaka



Osaka National Museum of Art menyerupai serangga raksasa logam, meringkuk di tanah dengan sayap-sayapnya memperpanjang ke udara. Constructed of titanium-coated steel tubes, the outer shell of the building serves as an eye-catching sculptural form that belies the museum's contents Terbuat dari tabung baja berlapis titanium, kulit luar bangunan berfungsi sebagai bentuk seni pahat yang menarik yang belies isi museum

Museum of Middle East Modern Art in Dubai



Meskipun belum dibangun, direncanakan Museum Seni Modern Timur Tengah di Dubai pasti memiliki orang-orang berbicara. Naturally, opinions vary, with some lauding its fluidity while others say it looks like a giant air conditioning unit. Tentu, pendapat berbeda-beda, dengan beberapa menyanjung fluiditas yang sementara yang lain mengatakan itu tampak seperti unit pendingin udara raksasa.

Weisman Art Museum, Minneapolis



The Weisman Art Museum adalah salah bangunan Midwest Amerika yang paling terkenal. The side that faces the University of Minnesota Twin Cities is brick to blend in with the rest of the buildings, but the opposite side is a glittering abstraction of a waterfall and a fish. Sisi yang menghadapi University of Minnesota Twin Cities adalah batu bata untuk berbaur dengan sisa bangunan, tetapi di sisi berlawanan adalah sebuah abstraksi yang gemerlapan air terjun dan ikan.

The New Museum on the Bowery, NYC



Museum Baru di Bowery terlihat seperti tumpukan kotak roti putih yang naik ke langit, terbungkus aluminium mesh bahwa jendela penyamaran.

The Denver Art Museum, Denver



Desain mencerminkan Rock puncak dekat Mountain dan terdiri dari bentuk geometris besar dibalut titanium. The dramatic expansion, which houses the Modern and Contemporary art collection as well as the collection of Architecture and Design, doubles the size of the museum and now serves as its entrance. Ekspansi dramatis, yang rumah Modern dan koleksi seni kontemporer serta koleksi Arsitektur dan Desain, menggandakan ukuran museum dan sekarang menjabat sebagai pintu masuknya.

Burke Brise Soleil, Milwaukee Art Museum



Ini adalah tabir surya, bergerak sayap seperti bertengger di atas kubah museum hover Angin Hall. It has a wingspan comparable to that of a Boeing 747-400 – spreading 217 feet at its widest point. Ia memiliki sayap yang sebanding dengan seorang Boeing 747-400 - penyebaran 217 kaki pada titik terlebar.

sumber= downloadgambarlucu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar