Rabu, 02 Juni 2010

gambar kapal tempur dari beberapa dunia



Charles de Gaulle (R91) adalah hanya melayani kapal induk Perancis dan merupakan kapal Angkatan Laut Perancis (Marine Nationale). Dia adalah kesepuluh kapal induk Perancis, kapal permukaan Perancis pertama bertenaga nuklir, dan sebagai pembawa bertenaga nuklir pertama dan hanya dibangun di luar Angkatan Laut Amerika Serikat. Dia dinamai negarawan Perancis dan umum Charles de Gaulle.



Kapal itu membawa Dassault Rafale pelengkap M dan E-2C Hawkeye pesawat, serta elektronik modern dan rudal Aster. Dia adalah pembawa Eropa terbesar kedua, setelah Laksamana Kuznetsov. Ini adalah pembawa CATOBAR-jenis yang menggunakan versi pendek dari melontarkan sistem daripada yang diinstal pada kapal induk kelas Nimitz AS, 75 m C13-3 uap katapel.






Spoiler for USA:



Kelas San Antonio adalah kelas baru utama Angkatan Laut Amerika Serikat di dermaga transportasi amfibi (LPD) di awal abad ke-21 Ia menggantikan Austin tua-, Cleveland-, dan LPD Trenton-kelas serta. pendaratan kapal kelas Anchorage dermaga, kapal tangki Newport-kelas arahan, dan satu kelas yang sudah pensiun, kapal Charleston-kelas kargo amfibi.



Jadi, dua belas yang direncanakan akan menggantikan San Antonios total 41 kapal, tetapi pendanaan untuk kelas San Antonio berkurang akibat pemotongan anggaran, dan hanya sepuluh kapal akan didanai. Saat ini ada lima LPD San Antonio-kelas dalam konstruksi dan empat di komisi pada Januari 2009; LPD 26 hingga 28 yang direncanakan, namun belum diberikan kepada galangan kapal atau semua nama. akhir unit biaya untuk setiap kapal belum diketahui, tapi biaya kapal kelas pertama, USS San Antonio (LPD-17), hampir US $ 1,4 miliar.






Spoiler for German:



Mereka mengurangi fitur signature radar dan inframerah ("stealth") dan akan dilengkapi dengan dua UAV helikopter untuk penginderaan jarak jauh. Baru-baru ini, Angkatan Laut Jerman telah memerintahkan batch pertama dari 6 S Camcopter-100 UAV untuk digunakan pada korvet kelas Braunschweig. Tentara Jerman juga berencana untuk procur yang Camcopter S-100 untuk misi darat [2] hanggar itu terlalu kecil untuk helikopter standar, tetapi pad cukup besar bagi Raja Laut, Lynx atau MH-90an., Dengan helikopter dari Angkatan Laut Jerman.



Awalnya K130-kelas seharusnya bersenjata dengan versi angkatan laut dari rudal Polyphem, sebuah rudal dipandu serat-optik dengan jangkauan 60 km, yang pada waktu itu dalam pengembangan. Program Polyphem dibatalkan pada tahun 2003 dan bukan para desainer memilih untuk membekali kelas dengan RBS-15. Sementara RBS-15 memiliki rentang yang lebih besar (250 km), versi yang dipasang di kapal, Mk3, tidak memiliki umpan balik video ECM-tahan dari Polypherm tersebut. The RBS-15 juga memiliki kelemahan karena terlalu besar (dan terlalu mahal) untuk jenis tanah sebagian besar target. Angkatan Laut Jerman telah memerintahkan RBS-15 Mk4 di muka, yang akan menjadi perkembangan masa depan Mk3 dengan kisaran meningkat (400 km) dan seorang pencari dual ketahanan meningkat menjadi penanggulangan elektronik.






Spoiler for rusia:



Laksamana Kuznetsov Flota Sovetskovo Soyuza (bahasa Rusia: Адмирал флота Советского Союза Кузнецов) Armada Admiral Kuznetsov Uni Soviet, (awalnya bernama Riga, kemudian berganti nama menjadi Leonid Brezhnev Tbilisi ) adalah sebuah kapal induk (pesawat berat membawa mobil (TAKR atau TAVKR) dalam klasifikasi Rusia) menjabat sebagai kapal Angkatan Laut Rusia. Dia awalnya bertugas di Angkatan Laut Soviet, dan dimaksudkan untuk menjadi kapal pertama di kelasnya, tetapi kapal-satunya di kelasnya, Varyag, belum pernah ditugaskan dan dijual ke Republik Rakyat Cina dengan Ukraina di bawah kondisi dia tidak akan dipasang kembali untuk pertempuran Kuznetsov. ini dinamakan dari Admiral Armada dari Uni Soviet Nikolai Kuznetsov Gerasimovich.




Spoiler for Inggris:


The Frigate 23 Jenis adalah kelas Frigate melayani dengan Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya. Semua kapal diberi nama setelah British Dukes, sehingga kelas ini juga dikenal sebagai Duke kelas. 23 Jenis pertama ditugaskan pada tahun 1989, dan keenam belas, HMS St Albans diluncurkan pada Mei 2000 dan bertugas pada bulan Juni 2002. Kombinasi helikopter Merlin dengan peralatan canggih mereka anti kapal selam, dan Sonar 2087, telah sesuai dengan Royal Navy, kembali menegaskan reputasinya sebagai pemimpin dalam perang anti-kapal selam.




Spoiler for Indonesia:



KRI Tanjung Dalpele adalah kapal perang Indonesia dari kelas Tanjung Dalpele .. Kapal itu adalah Platform Landing Dock dirancang dan dibangun oleh Daesun Kapal dan Eng.Co.Ltd Pusan. Kemudian peran untuk kapal ini telah berubah menjadi Kapal Rumah Sakit, dan kapal itu diganti sebagai KRI Dr Soeharso.



Kapal sejak itu diganti untuk KRI Dr Soeharso dengan nomor panji 990 pada 1 Agustus 2007.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar