Kamis, 24 Juni 2010

10 orang mengalami kerusakan pada wajah mereka akibat gagal operasi

1. Hang Mioku





Seorang wanita yg berasal dari Korea menjadi kecanduan terhadap operasi plastik, saking kecanduannya dia nekad menyuntikkan wajahnya dengan minyak goreng ke wajahnya yg menyebabkan wajahnya jadi membengkak, dan akhirnya para ahli bedah plastik menolak untuk menindak lanjuti operasi plastiknya dikarenakan ulahnya sendiri.
Hang mioku ini diduga mempunyai gangguan psikologis dengan ulahnya dan mendapat olokan dari lingkungan rumahnya dengan sebutan "Si wanita kipas" karena dengan wajahnya yg lebar sedangkan tubuhnya kecil.
Hang mioku sempat di wawancara dan menjadi terkenal di stasiun tv korea serta mengundang simpatik dari berbagai pihak, sebagian ada yg menyumbang nya untuk melakukan operasi wajah supaya menjadi seperti semula.





2. Jocelyn Wildenstein: Si monster 4 juta dollar





Jocelyn Wildenstein diduga telah menghabiskan hampir 4,000.000 US $ untuk operasi muka selama bertahun-tahun dan berakhir dengan salah satu kasus terburuk dari akibat kecanduan operasi plastik.


Dulu pada tahun 70-an Jocelyn adalah seorang wanita cantik dan menikah dengan seorang seniman yg kaya raya, sampai akhirnya dia menemukan suaminya sedang berselingkuh dengan seorang model wanita dari Russia.
Mungkin bagi beberapa orang berpikir jika terjadi hal demikian mending tinggalkan/cerai saja suaminya, justru sebaliknya dengan Jocelyn yg nekad melakukan operasi plastik untuk lebih mempercantik dirinya dan apa akhirnya?
Malapetaka datang dengan resiko dari operasi plastiknya, suaminya pun meninggalkannya terkecuali operasi plastik yg tidak meniggalkan wajah Jocelyn.




3. Mendiang Michael jackson





Terdapat perubahan signifikan antara Jacko pada tahun 70 dan 80-an dan dikabarkan mempunyai 10 operasi pada hidungnya.





4. Pete Burns: Penyanyi terkenal, menghabiskan tabungannya untuk melakukan operasi rekonstruktif





Pete Burns adalah vokalis dari grup band inggris bernama Dead or Alive dengan lagunya yg terkenal yaitu "You spin me round", melakukan penyuntikan poliakrilamida ke bibir, pipi, dan hidungnya. Pada tahun 2006 ia mengungkapkan telah menghabiskan hampir seluruh tabungannya untuk melakukan operasi ini.




5. Dennis Avner: Si manusia harimau





Dennis Avner dikenal dengan julukan "Catman" atau si manusia harimau.
Dia telah menjalani operasi yg luar biasa agar wajahnya seperti binatang kucing/harimau, termasuk dengan modifikasi tatonya dan giginya untuk terlihat seperti harimau.




6. Eric Sprague: Si manusia kadal






Eric lahir pada tahun 1972, di juluki sebagai manusia kadal karena orang pertama yg mempunyai lidah bercabang dua.

Eric mengubah dirinya menjadi manusia reptil dengan mentato badannya seperti reptil, menanamkan semacam tanduk dibawah alis matanya, merubah giginya menjadi taring, dan mebelah lidahnya untuk bisa bercabang.




7. Donatella Versace





Donatella adalah saudari dari designer terkenal dunia Gianni Versace, dia mengalami perubahan yg drastis setelah melakukan operasi plastik yg merubah dirinya menjadi semacam karikatur.

Operasi yg dilakukan donatella terdapat di hidungnya dengan alasan dia mempunyai hidung yg besar, juga melakukan operasi di bibirnya dengan semacam collagen.

Dalam usia yg ke 53 kulit donatella pun mengindikasikan melakukan operasi facelift, mungkin dia menggunakan penyuntikkan seperti Botox untuk menghilangkan kulit keriput, dan penurunan badan donatella pun diakibatkan oleh operasi payudaranya.





8. Jackie Stallone





Ibunda dari aktor terkenal Sylvester stallone melakukan operasi plastik pada wajah, alis, hidung dan tentu bibirnya.




9. Amanda Lepore: Terkenal didunia dengan transexualnya





Dulunya dia seorang anak laki-laki, kemudian Amanda melakukan operasi yg tak terhitung jumlahnya dan menjadikannya sebagai seorang transexual terkenal dunia.

Dia menjalani operasi plastik pertamanya sejak ber usia 15 tahun serta merubah jenis kelaminnya sewaktu duduk di sekolah tinggi.





10. Romanini Michaela: Seorang tokoh masyarakat Italia





Terakhir yaitu seorang tokoh masyarakat italia bernama Romanini Michaela menyuntikkan collagen ke bibirnya dan menjadi terkenal setelah banyak operasi yg dilakukannya.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar